Term Of Service (Syarat Dan Ketentuan)

Pelanggan yang  menggunakan Jasa dari IFANET INDONESIA dikerjakan baik secara via remote (online) ataupun datang ke tempat maka dengan ini pelanggan bersedia mengikuti ” Term Of Service (Syarat Dan Ketentuan)” yang  kami buat dibawah ini. Segala bentuk “Syarat Dan Ketentuan” ini harus diikuti oleh pelanggan dan tidak bisa diubah.

Pembayaran:

  1. Pelanggan bersedia melakukan pembayaran sebesar 100% dari harga jasa setting yang diinginkan. Ketentuan ini berlaku untuk klient yang berada di luar Kota Makassar, sementara untuk yang berada didalam Kota Makassar dapat melakukan pembayaran setelah dilakukan penyentingan dilokasi.
  2. Pelanggan diwajibkan melakukan Konsultasi ( Gratis ) pada kami via Telephon guna mendapatkan informasi yang tepat soal jasa setting yang akan diberikan.
  3. Pelangan yang berada di Kabubupaten sekitar Kota Makassar, seperti kabupaten Maros, Takalar, Pangkep dan seterusnya keatas, bersedia melakukan pembayaran sebesar 50% sebelum kami melakukan kunjungan lokasi.
  4. Pembayaran akan kami informasikan langsung via Telephon, bukan lewat SMS guna mengantisipasi penipuan transfer no rekening via SMS.

Pengerjaan:

Setelah kami menerima pembayaran sesuai tertulis di atas, maka secepatnya kami kerjakan di hari yang sama jika tidak ada antrian ( khusus untuk pelanggan Jasa Setting Mikrotik via Remote )

Lama pengerjaan paling cepat 3 jam dan lambat-lambat nya 1 ( satu ) hari tergantung kondisi koneksi internet.

Jam Operasional:

  • Senin – Jumat: Siang jam 09:00 – 17:00 WIB, malam jam 20:00 – 24:00 WIB
  • Sabtu: Siang jam 09:00 – 17:00 WIB, malam: tutup
  • Minggu dan hari besar: Libur / tutup

Garansi:

Semua Jasa yang pelanggan beli semua ada garansi nya termasuk Jasa Setting MikroTik’, dan semua Jasa yang telah dibeli dari Website kami.

Lama Waktu / Masa garansi untuk tiap Jasa :

  1. Jasa Setting Load Balance – 1 ( satu ) Bulan terhitung sejak pengerjaan telah selesai.
  2. Jasa Setting MikroTik – 1 ( satu ) Bulan, terhitung sejak pengerjaan telah selesai.
  3. Jasa yang lain-lain – 1 ( satu ) Bulan, terhitung sejak pengerjaan telah selesai.
  4. Jasa Konsultasi pengembangan Jaringan GRATIS tanpa batas waktu.

Garansi hanya berlaku :

  1. Jenis jasa dan Opsi dari jenis jasa yang di beli.
  2. Dan tidak termasuk di luar Jenis jasa dan opsi yang di beli, seperti kerusakan hardware dan semua jenis peralatan perangkat keras.
  3. Semua pembayaran sudah dilunasi atau sudah dibayarkan semua total biaya yang sudah di tentukan.

Garansi yang diberikan:

  1. Memperbaiki / melakukan update jika terjadi error / hal-hal yang membuat tidak jalan sebagaimana mestinya.
  2. Install ulang atau pengerjaan ulang 1 kali (baca: satu kali) jika hardware mengalami kerusakan atau tidak jalan sebagaimana mestinya, yang di sebabkan rusaknya hardisk dan komponen-komponen perangkat keras lainnya.

Hilangnya Garansi:

  1. Merubah atau menambah isi dari konfigurasi / script yang sudah kami Setting atau kerjakan.
  2. Sudah habis / telah lewat dari lama waktu / masa garansi yang sudah ditentukan.
  3. Sudah memenuhi kewajiban garansi yang telah berikan.

HAK Pelanggan:

  1. Meminta perbaikan / update atas masalah yang terjadi (error) yang mengakibatkan tidak jalan / bekerja sebagaimana mestinya sesuai Garansi yang telah ditentukan.
  2. Meminta data-data login seperti Usernama dan Pasword MikroTIk ( jika ada ).

HAK IFANET INDONESIA :

  1. Kami berhak menolak atas permintaan pelanggan untuk melakukan perbaikan / update jika garansi sudah habis masa berlakunya atau garansi sudah tidak ada.
  2. Kami berhak menolak atas permintaan pelanggan untuk melakukan perbaikan / update jika diluar (tidak termasuk) Jenis dan Opsi yang yang sudah di beli.
  3. Kami berhak menolak untuk melakukan update dan pengerjaan diluar jam operasional

Dengan ini Pelanggan bersedia untuk patuh dan tunduk dengan ‘Syarat dan ketentuan’ diatas, dan bisa sebagai acuan untuk banding secara Hukum yang berlaku di Indonesia di kemudian hari.

**Last Update : 16 Mei 2020