Layanan Paket Internet Fiber Rumahan di Makassar

IFANET INDONESIA, INTERNET RUMAHAN ( 12/12/2020 ) – Kini kami membuka Layanan Paket Internet Fiber Rumahan dengan harga termurah dikelasnya. Mulai dari harga Rp.150ribu per bulan dengan kecepatan akses download 5 Mbps dan Upload 1 Mbps untuk kategori Paket Internet Rumahan Murah di Kota Makassar tepat memasuki genap IFANET INDONESIA berusia 13 tahun keberadaannya.

Paket Internet Murah ini telah diuji coba selama beberapa bulan sebelum kami launching , dimana dengan Paket 5Mbps ini, kami menjamin dapat digunakan hingga 5-8 HP yang mengakses Youtube tanpa bufering pada kualitas normal. Walaupun masih dalam cakupan zona wilayah yang terbatas namun akan terus dikembangkan pada wilayah-wilayah lainnya.

Menurut CEO and Founder IFANETINDONESIA bahwa Paket Internet Murah ini diluncurkan untuk membantu masyarakat di Kota Makassar yang kesulitan mendapatkan akses internet yang stabil dan murah. Dimana akses internet yang stabil dan murah ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat di Kota Makassar di jaman pandemic Covid-19 seperti saat ini. Senada dengan hal tersebut, paket ini juga mengutamakan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan rumahan yang diharapkan akan sangat membantu dalam hal kegiatan belajar mengajar online ( daring ) yang sering terkendala oleh jaringan internet yang stabil.

PAKET CITYNET FIBER khusus untuk rumahan ini juga diharapkan akan menjadi primadona baru di Kota Makassar, agar kebutuhan internet stabil dan murah dapat segera menjadi milik masyarakat di kota tercinta ini. Layanan ini akan terus berkembang hingga ke System TV Digital berbasis Fiber Optic yang akan berada dalam satu layanan kabel fiber kami nantinya.

Untuk informasi lebih lanjut seputar PAKET CITYNET FIBER MAKASSAR dari IFANETINDONESIA, silahkan anda menghubungi kami via Telp/Whatsapp di

+62895-3300-77696

atau melalui tombol Whatsapp yang ada disamping kanan website ini atau CEK HARGA CITYNET HOME, DISINI !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *