Bisnis Terbaik Masa Depan, Bisnis Hotspot RTRWNET

IFANETINDONESIA , BISNIS HOTSPOT  (21/04/2020) – Semenjak berdirinya IFANET INDONESIA sejak tahun 2009 begitu banyak pertanyaan dan harapan dari pada calon klient kami seputar Bisnis Hotspot RTRWNET yang ingin mereka jalankan sebagai bisnis tambahan guna menambah penghasilan yang ada saat ini.

Soal binis hotspot RTRWNET boleh dikata adalah bisnis tehnologi masa depan yang nyaris tidak ada matinya. Kami teringat saat boomingnya bisnis hotspot sejak awal tahun 2000-an, para pengusaha hotspot hanya mengandalkan calon pelanggan yang menggunakan laptop untuk mengakses hotspot mereka yang letaknya tidak begitu jauh dari pusat hotspot. Tahun 2008 Bisnis Warnet mulai merajalela dan nyaris mengalahkan wabah bisnis hotspot yang sudah lama melanda Indonesia.

Kehadiran Game Online di Dunia menjadi pemicu berkembangnya warnet karena untuk memainkannya membutuhkan spesifikasi perangkat yang memadai khususnya memory perangkat dan visualisasi dengan resolusi tinggi, sehingga jatuhlah pilihan pada perangkat PC Komputer Gamers.

Bisnis Warnet akhirnya tumbang satu persatu saat memasuki tahun 2016-2017 dengan berkembangnya Tehnologi HP berbasis Android dengan spesifikasi yang bahkan mengalahkan spesifikasi PC Komputer Warnet yang rata-rata ada di Indonesia. Dengan spesifikasi HP Android RAM 2GB inilah mulai muncul para developer Game Online Android yang membuat Game Online yang tadinya dimainkan pada PC Komputer sekarang dapat dimainkan pada HP Android dimana tingkat kenyamanan serta mobilitas pada gamers bisa semakin terpenuhi.



Inilah menjadi momentum kembalinya kejayaan Bisnis Hotspot RTRWNET karena para gamers membutuhkan bandwidth internet yang stabil bukan internet dengan kecepatan tinggi. Sementara itu mungkin menjadi kekurangan para provider seluler yang ada, utamanya jika para gamers berada diwilayah yang tergolong bukan kota besar dimana sinyal kecepatan tinggi ( 3G/4G ) sulit diperoleh.

Akhirnya para gamers game online berbasis Android, mau tak mau menjatuhkan pilihan untuk berlangganan Hotspot/WIFI guna memperoleh kecepatan upload lebih stabil dan tidak membutuhkan biaya besar jika dibandingkan harus membeli kuota internet seluler.

Dengan koneksi sambungan internet sederhana dirumahnya seperti Indihome, Anda berpeluang membuka Bisnis Hotspot Voucher RTRWNET untuk menyebarkannya disekitar rumah anda dengan jangkauan yang lumayan jauh ( dibawah 500 meter ) jika menggunakan Perangkat Alat Hotspot RTRWNET kategori sederhana. Apalagi saat ini jumlah pemilik HP di Indonesia khususnya semakin bertambah, bahkan terkadang jumlahnya melebihi dari jumlah anggota keluarga dalam satu rumah. Luar biasa bukan ???

Untuk informasi dan konsultasi membuka Bisnis Hotspot Voucher RTRWNET seperti artikel diatas, silahkan Anda menghubungi kami di IFANET INDONESIA +62812-8298-9993

Semoga Bermanfaat,-