Term of Service ( TOS )

Syarat dan Ketentuan Layanan  – Mohon kesediannya untuk membaca Term Of Service ini, sebagai Kesepakatan Bersama untuk jasa setting kami.. Dengan menggunakan jasa IFANET INDONESIA berarti Anda setuju dengan perjanjian yang telah kami tulis di bawah ini. Berikut syarat dan ketentuan layanan/jasa serta garansi yang kami diberikan:

Instalasi dan Setting Via Remote:

  1. Konfirmasi pembayaran dilakukan via SMS
  2. Pembayaran tidak dapat dikembalikan kecuali dengan kesepakatan sebelumnya, yg ditandai dengan bukti transfer ATM atau Bank yang dikirim ke email : ifanetindonesia@yahoo.com
  3. Pastikan koneksi jaringan internet berjalan dengan baik dan stabil pada lokasi Anda. Baca artikel cek koneksi internet speedy.
  4. Instal dan jalankan aplikasi YM dan TeamViewer di komputer, jika anda belum memiliki Software TeamViewer, silahkan download disini.
  5. Silahkan konfirmasi pada kami, kesiapan Anda untuk kami waktu pengerjaan settingan
  6. Pengerjaan setting bisa dilakukan dikemudian hari jika terdapat gangguan seperti: mati lampu, koneksi putus/tidak stabil, kerusakan hardware/software.

System Pembayaran :

  1. Pembayaran minimal 50% (khusus wil. Makassar dan sekitarnya) dari total dilakukan via transfer sebagai tanda jadi, dan sisanya dibayarkan setelah mikrotik selesai kami setting dilokasi.
  2. Untuk settingan Remote ( wilayah diluar Kota Makassar ) pembayaran full 100% tanpa DP lewat Rekening Bank BRI yang telah kami tetapkan, silahkan lihat disini.

Garansi Instalasi dan Setting :

  1. Garansi settingan berlaku selama 3 hari, jika tidak ada keluhan maka settingan dianggap berjalan dengan baik dan dinyatakan telah selesai.*
  2. Garansi setting ulang Mikrotik atau setting ulang Server Proxy hanya 1x ( satu kali ) *
  3. Konsultasi pengembangan Jaringan khusus Hotspot Gratis
  4. Garansi trouble & maintenance. *
  5. Garansi Support melalui YM.

* Garansi ini berlaku sepanjang Hardware tidak mengalami kerusakan/penggantian Hardware atau Klient tidak melakukan Reset atau perubahan settingan awal yang kami lakukan. Jika hal ini terjadi, maka Garansi dianggap hangus !

Garansi Hardware ( khusus pengadaan ):

  1. Garansi Hardware 6 bulan, yang disesuaikan dengan Garansi dari Produsen Alat ( Pabrik ).
  2. Garansi hardware tidak berlaku jika: disebabkan oleh sambaran petir, gangguan listrik, tegangan arus pendek, bencana alam, segel garansi rusak/lepas, terdapat cacat pada hardware, modifikasi oleh client atau pihak ketiga, kesalahan penggunaan/perawatan.

Tidak termasuk support /garansi settingan, jika :

  1. Merubah settingan, modifikasi, mengganti Router Mikrotik atau mereset password ke posisi standart .
  2. Merubah atau menambah settingan yang sudah disepakati.
  3. Troubleshooting yang dikarenakan adanya hardware yang tidak mendukung atau dibawah standar.
  4. Garansi tidak berlaku yang disebabkan oleh gangguan pihak ketiga, seperti: gangguan speedy, kena hacker, tegangan listrik, error akibat mati lampu, arus pendek dan lain-lain.
  5. Jika kami menemukan point diatas maka akan dikenakan biaya tambahan untuk konfigurasi ulang ( Rp.500ribu ) dan dana jasa setting diawal kesepakatan dianggap hangus / tidak dapat dikembalikan.

* Garansi dilakukan via remote.
* Garansi instal ulang/setting ulang berlaku selama 3 hari pertama.

* Klaim garansi dilakukan setelah melalui proses pengecekan.

Semua ketentuan dan garansi diatas berlaku untuk semua layanan jasa yang diberikan oleh IFANET INDONESIA.
Ketentuan ini berlaku secara otomatis ( karena sebelum klient melakukan transfer, kami selalu memberikan petunjuk berupa konsultasi langsung secara gratis, dan untuk membaca kesepakatan ini ) yang ditandai dengan ditansfernya dana pada rekening yg kami tetapkan.
Dan dengan ditransfernya dana, maka klient dinyatakan sepakat dengan ketentuan ini, dengan demikian segala yang terkait dengan IFANETINDONESIA terlepas dari segala ketentuan Hukum Pidana/Perdata  yang berlaku di Negara Indonesia maupun Negara lain.
 

Hotmat Kami-